Selamat Datang di eSARAN
E saran merupakan salah satu program kerja Unit Penjaminan Mutu Fakultas Kedokteran Universitas Swadaya Gunung Jati (FK Unswagati) untuk menjamin mutu kepuasan pengguna jasa melalui media online/digital. Laman ini kami sediakan sebagai upaya agar kepuasan pengguna jasa senantiasa terpenuhi, dan kami dapat melakukan perbaikan dan pengembangan secara cepat dan terus-menerus. Keluhan dan saran perbaikan yang disampaikan oleh pengguna jasa merupakan masukan yang sangat berharga dan harus ditindaklanjuti. Keluhan dan saran pengguna jasa juga merupakan salah satu instrumen untuk melakukan evaluasi dan deteksi dini terhadap kelemahan sistem ataupun penyimpangan pelaksanaan manual mutu.
Melalui laman ini, kami berharap Bapak/Ibu/Sdr pengguna jasa dapat menyampaikan saran dan keluhannya terkait layanan yang diberikan oleh unit kerja FK Unswagati, baik akademik maupun non akademik. Pengguna jasa yang dapat menyampaikan keluhan adalah setiap orang yang menerima atau berhubungan dengan layanan yang diberikan oleh FK Unswagati, antara lain; Mahasiswa, Dosen, Pegawai, Orang Tua Mahasiswa, serta pihak lain yang berhubungan dengan layanan yang diberikan oleh FK unswagati.
Keluhan dan saran yang disampaikan akan kami sampaikan kepada unit kerja terkait melalui pimpinan FK Unswagati. Seluruh keluhan dan saran akan dikelola secara profesional oleh Unit Penjaminan mutu FK Unswagati dengan tetap menjaga kerahasiaan baik user maupun isi keluhan. Hal-hal yang terkait pengungkapan identitas pemberi keluhan dan saran, UPM akan meminta persetujuan terlebih dahulu.
Ruang lingkup keluhan meliputi semua jenis layanan yang diberikan oleh unit kerja di FK unswagati, yaitu :
Melalui laman ini, kami berharap Bapak/Ibu/Sdr pengguna jasa dapat menyampaikan saran dan keluhannya terkait layanan yang diberikan oleh unit kerja FK Unswagati, baik akademik maupun non akademik. Pengguna jasa yang dapat menyampaikan keluhan adalah setiap orang yang menerima atau berhubungan dengan layanan yang diberikan oleh FK Unswagati, antara lain; Mahasiswa, Dosen, Pegawai, Orang Tua Mahasiswa, serta pihak lain yang berhubungan dengan layanan yang diberikan oleh FK unswagati.
Keluhan dan saran yang disampaikan akan kami sampaikan kepada unit kerja terkait melalui pimpinan FK Unswagati. Seluruh keluhan dan saran akan dikelola secara profesional oleh Unit Penjaminan mutu FK Unswagati dengan tetap menjaga kerahasiaan baik user maupun isi keluhan. Hal-hal yang terkait pengungkapan identitas pemberi keluhan dan saran, UPM akan meminta persetujuan terlebih dahulu.
Ruang lingkup keluhan meliputi semua jenis layanan yang diberikan oleh unit kerja di FK unswagati, yaitu :
- Kebijakan
- Penjaminan Mutu
- Kurikulum
- Sarana Prasarana
- Pelayanan Administrasi
- Proses Pembelajaran
- Kerjasama
- Kemahasiswaan
- Alumni
- Penelitian
- Pengabdian Pada Masyarakat